Felani Galih Prabawa

24 November 2011

Untuk Cinta Yang Tercinta

08.36 Posted by Felani Galih Prabawa No comments
Dua tahun adalah waktu yang tak sebentar untuk membina sebuah cinta. Perlu sebuah proses yang rumit agar cinta itu mampu bertahan lama. Proses itu pula yang membuat aku dengannya bertahan di 24 bulan..
Semuanya berawal pada Selasa, 24 November 2009 saat cinta kami dipersatukan oleh Allah SWT..

Kala itu aku dengannya adalah seorang sahabat dekat. Aku selalu ada untuknya dan dia selalu ada untukku kala kami ingin menceritakan tentang keresahan hidup. Kedekatan itu membuat diriku ingin lebih mengenal dirinya lebih dalam dan kedekatan itu pula membuat rasa sayangku tumbuh. Semakin hari terbangun, aku memikirkannya. Semakin kami bertemu, aku semakin menyayanginya. Dan ketika kami tertawa bersama, aku semakin bahagia berada dekat dengannya..


Kemudian kami berdua berada di puncak rasa kasih sayang. Saat itu aku bimbang untuk memulai, aku takut jika hubungan kami merenggang bila ku nyatakan cinta. Hatiku tak tahan memendam rasa yang sudah terlanjur tercurah untukknya, aku mulai mengacuhkan semua perasaan buruk yang ada dan mulai melangkah untuk mengatakan bahwa aku ingin menjadi miliknya dan bagian dari hidupnya.
Ketika dia mendengar dan mencerna perkataan cintaku, hatiku tak henti berdegup kencang. Aku menanti sebuah jawaban yang memang aku inginkan, dan aku tak mau menerima jawaban yang tak mau aku dengar. Beberapa saat kemudian, pada 24 Nov ’09 jam 16:51 WIB kami berdua setuju untuk mengatakan “Welcome to Our Happiness”.

Untuk menempuh tahun pertama dalam hubungan kami tidaklah mudah. Banyak pertengkaran, salah paham, kecemburuan, dan lain sebagainya membumbui cinta kami berdua. Semua masalah itu selalu kamj coba atasi dengan kedewasaan dan kebijaksanaan. Masalah-masalah itu semakin membuat hubungan kami kuat dan membuat kami semakin dewasa dalam menjalani hubungan ini.
Dalam tahun pertama pun banyak hal indah yang kita lalui. Berpetualang, piknik, shoping, lunch, dan semua hal indah lainnya itu masih terekam jelas di benakku dan mungkin di benak dia sekarang. Hingga satu tahun hubungan kita tak tasa berlalu.

Rabu, 24 November 2010 merupakan hari ulang tahun cinta kami yang pertama. Kala itu kami berdua masih duduk di bangku kelas 3 SMA, jadi kami tak membuat acara khusus untuk memperingatinya. Namun, bukan itu yang kami cari. Tapi kami bersyukur kepada Allah karena telah menjaga cinta kami dan kami pun mengoreksi hari-hari yang telah lalu untuk dijadikan pelajaran dalam menyongsong tahun ke-2 cinta kami. Kami berdua pun saling mengoreksi sikap masing-masing, terutama diriku. Aku sadar bahwa semua masalah yang hadir itu selalu berawal dariku, dan aku selalu meminta maaf kepada dirinya ketika sikapku sering lelahkan hatinya. Dan sekarang aku selalu berusaha untuk tidak membuat ia menangis karena ulahku. Dalam waktu menjelang tahun ke-2 ini, kami telah bisa mengatasi semua permasalahan dengan bijak. Dan terasa hubungan kami semakin kompak dan harmonis.

Hari demi hari berlalu, masa indah pun terukir disetiap waktunya. 2 tahun sekelas dengannya pun terasa cepat. Saat itu kami berdua ada di gerbang kehidupan yang sebenarnya. Kami harus meninggalkan sekolah yang telah mempertemukan kami menuju jenjang selanjutnya. Aku akui saat itu sangat sedih, karena aku bakal kehilangan sosok ceria dirinya yang biasa menghibur diriku disetiap hari. Kami berdua telah memastikan akan kemana kami pergi setelah lulus SMA. Dia dengan dunia Komunikasnya dan aku dengan dunia IT-nya.

Kini kami berdua telah berada di tempat yang berbeda. Awalnya aku merasa takut rasa cinta ini akan memudar, karena banyak orang yang bilang “Cinta itu datang karena sering bertemu”. Tapi kata-kata itu aku tepis, karena cinta datang bukan karena sering jumpa, tapi “Cinta adalah Hati”. Mengapa ??? karena hati itu jujur dan tak mungkin lelah untuk memberikan sebuah kasih sayang. Jadi, yang aku berikan kepadanya bukan sebuah cinta lagi, melainkan sebuah hati yang tulus untuk mencintai.

Kamis, 24 November 2011...
Hari ini merupakan 2 tahun umur hubingan kami. Aku sangat bersyukur cinta kami masih dijaga oleh Allah. Kami masih bisa saling mencintai dengan tulus dan apa adanya. Satu hal yang ingin aku katakan dihari ini, bahwa “Tak ada alasan untuk mengakhiri hubungan ini.”

Harapanku, tentunya cinta kami semakin kuat untuk menerjang kehidupan yang misterius ini. Dan masih diberi kesempatan untuk mengukir kisah-kisah indah lainnya sebelum dipertemukan oleh Allah dalam kebahagiaan yang sebenarnya dengan ikatan yang syah. Aamiin !!!


*Untuk yang tercinta, RINA ANDRIANI !!!

Sekarang kita telah menapaki tahun kedua dihubungan kita. Lambat laun umur hubungan kita beranjak dari yang tadinya luar biasa menjadi lebih luar biasa. Kamu pun pasti merasakan kebahagiaan ini. Kebahagiaan ini lebih dari sekedar kata-kata. Meski untaian kata-kata manis keluar saat ini, tapi semua kata-kata itu belum mewakili semua perasaan bahagiaku. Perasaanku lebih indah lagi dibanding kata-kata itu (percaya kan ??!!).. Aku akan tunjukan kebahagiaanku ini dengan terus mencintaimu dan menuju kebahagiaan yang telah kita nanti (In true our happiness) ^^
Happy 2nd Anniversary, I hope we still can do the sweetest things (^^)






*This is it the sweetest moment (^^):













*Check out this one (^^):



it's created by My Best Mate (^^)

0 comments:

Posting Komentar

Thanks you, visitors.