Felani Galih Prabawa

13 November 2011

Inovasi UG

14.06 Posted by Felani Galih Prabawa No comments


Assalaamu'alaikum... !!! ^^
Bagaimana kabar sobat G-Ins hari ini ?? Saya doakan biar pada sehat ya, ok ^^
Sekarang saya ingin berbagi cerita nih tentang kampus tercinta, yaitu Universitas Gunadarma ^^
Pada hari Senin, 6 November 2011 hingga Sabtu, 12 November 2011 di Kampus D UG dipadati oleh mahasiswa dan mahasiswi tingkat 1 Depok dari berbagai jurusan dan fakultas. Mereka berdatangan untuk mengambil Handphone khusus dari UG.
Terlihat raut wajah senang dan gembira ketika mereka mendapatkan Handphone tersebut. Meski HP nya ga bagus-bagus banget, tapi kegunaannya sangat bermanfaat sob !!!

Handphone bermerek IMO serta kartu SIM dari provider XL ini dibagikan kepada mahasiswa dan mahasiswi UG  tingkat satu dengan tujuan agar kita semua dapt berkomunikasi dengan mudah dan dapat mengakses web-web penting di UG, seperti student site, jadwal seminar, dsb.
Selain dari pada itu, provider XL pun menyuguhkan nomer kartu sesuai NPM mahasiswa dan mahasiswi UG. Dan sesama komunitas XL UG ini, kita bisa berinteraksi tanpa batas alias gratis nelpon dan SMS (enakk nyo ^^)
Langkah inovatif ini pertama kali dilakukan oleh UG di Indonesia, PTN atau PTS lain belum ada yang menerapkannya ^^
Saya sendiri sangat kagum terpesona gitu ketika pertama kali mendengar bahwa UG akan bagi-bagi Handphone. Dan saya sendiri merasakan manfaatnya ketika menggunakan Handphone pemberian UG ini.
Di dalam Handphone ini telah terinstall "UG in Your Hand", aplikasilah yang dapat memudahkan murid-murid untuk mendapatkan info-info penting UG, serta mengakses student site. Dengan adanya kartu XL di dalam Handphone kita dapat mengakses info-info dalam UG in Your Hand dengan gratis, begitupun dengan akses internet lainnya ^^
Pokoknya IMO dan XL itu 11 12 deh, solmet !!! hehehehe
Sekarang yang terlintas dipikiran saya adalah Universitas Gunadarma emang DAHSYAATTT !!!! ^^
UG membuktikan eksistensinya dibidang IT dengan inovasi ini ^^
Gak ada kata nyesel deh masuk Universitas Gunadarma !!!!!

Terimakasih, salam G-Ins ^^

0 comments:

Posting Komentar

Thanks you, visitors.