Felani Galih Prabawa

13 November 2011

UG Pilihan Masa Depanku

10.46 Posted by Felani Galih Prabawa No comments
Sabtu, 16 Juli 2011... 

Kala itu ku dapatkan sebuah hasil dari UTM IPB 2011 yakni diterima di Teknologi Produksi Ternak... 
Memang jurusan itu bkan priortas utma, namun walaupun Ilmu Komputer yang menjadi prioritas utama tidak diterima, aku tetep bersyukur karena diriku ini ternyata mampu lulus UTM IPB :) 


............Selang dua hari brikutnya

Senin, 18 Juli 2011.. 
ku dapati lagi hasil tes dari salah satu PTS ternama di Indonesia.. 
Sistem Informasi Unv. Gunadarma dan Teknik Informatika Unv. Gunadarma merupakan jurusan yang aku idam-idamkan.. 
Aku sangat bersyukur sekali dengan hasil yang telah ku capai di Unv. Gunadarma :) 
............Kini

Selasa, 19 Juli 2011... 
Aku rasa aku hrus mulai memilih dan mengambil keputusan... 
Pikiran yang jernih dan visioner menjadi harga utama dalam mengambil keputusan ini. Memang sebelumnya pun aku telah menolak tawaran PNJ Teknik Komputer Jaringan, demi untuk mngikuti SNMPTN TULIS dan membuka jalan-jalan lainnya seperti UTM IPB dan UM Gunadarma.. 
Kini harus ada yang aku korbankan kmbali. Apakah itu PTN ternama di Bogor dengan jurusan yang bukan priortas utma atau PTS ternama di Indonesia dengan jurusan yang memang aku idam-idam kan ???? 
Sekarang saatnya aku bikin keputusan.. 
Dan aku memilih (bismillah...) TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS GUNADARMA !!!! 
ini bukan keputusan mentah atau pun keputusan blunder tanpa alasan kuat.. 
mengapa aku memilih GUNADARMA dibanding IPB ??? 
1. aku tahu IPB itu PTN, tapi karena jurusan yang bukan menjadi prioritas utama adalah alasan pertama, gak peduli ada sistem mayor minor.. 
2. bukan aku tidak suka dengan bidang peternakan, tapi jika harus menjadi opsi pilihan dengan Teknik Informatika, aku lebih memilih Teknik Informatika.. 
3. aku hanya ingin menuntut ilmu yang bener-bener bidang studynya aku ingin... 
dan aku bukan mnuntut ilmu karena gengsi ... 
mungkin banyak orang yang memberi masukan lebih baik ambil yang IPB karena IPB itu negeri... 
Aku gak peduli dengan kata-kata itu, karena aku hanya ingin ilmu yang benar-benar aku ingin pelajari, gak peduli apa itu PTN atau PTS.. 
mungkin kalau IPB yang keterima Ilmu Komputer, aku akan ambil yang IPB :D 
aku hanya bisa brdo'a agar keputusan ini terbaik tanpa menyakiti siapapun :) 
Bismillahirrohmaanirrohim for my future :)

0 comments:

Posting Komentar

Thanks you, visitors.