Felani Galih Prabawa

24 September 2011

10 Kata-kata Kontroversial CR7

03.24 Posted by Felani Galih Prabawa 3 comments

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh !!! ^^
Salam Sejahtera bagi semua visitor iT dimanapun kalian berada ^^
Di dini hari menjelang subuh ini, saya tertarik untuk share tentang kepribadian dari CR7 :)
Ketika saya tanya-tanya sama Om Google, ternyata saya mendapati artikel ini ^^
Mau tahu ???
Langsung saja simak infonya di TeKaPe !!! (OVJ mode on) ^^

Inilah 10 quotes yang mungkin akan membuat Anda gemas dengan sang pemain termahal di dunia.
Pertengahan pekan lalu, Cristiano Ronaldo kembali menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Sayangnya kali ini bukan karena prestasinya.. (kasian banget :D)


Melainkan karena ucapannya yang mengesankan dirinya sangat percaya diri, “Itu (siulan ejekan dari pendukung Dinamo Zagreb) karena saya tampan, kaya, dan seorang pemain yang hebat. Saya tidak memiliki penjelasan lainnya.” (hahahaha dasar CR7)
Kontan banyak orang yang menyatakan rasa ketidaksukaannya dengan gaya Ronaldo yang percaya diri (dan agak keterlaluan dan arogan, meureun).
Namun, hal ini bukan ucapan kontroversi pertama dari CR7..
berikut adalah ucapan-ucapan dari pemain terbaik dunia 2008:
“Mungkin mereka membenci saya karena saya terlalu hebat.”
~ terlalu hebat apa terlalu arogan, no ??? :D
“Cinta kalian membuat saya semakin kuat, kebencian kalian membuat saya tidak terhentikan.”
~ mungkin dia bermaksud nge-less, karena waktu itu banyak sekali yang membenci Ronaldo..
“Rahasia tendangan bebas saya? Saya hanya melihat ke gawang dan bilang (pada diri sendiri), “Lakukan tendangan itu, Cristiano.”
~ segampang itu kah ??
“Saya tidak memikirkan bagaimana melakukan trik, itu terjadi begitu saja.”
~ Mungkin Ronaldo ingin bilang dalam hatinya, ‘Saya ini manusia ajaib’.
“Jika saya bisa merekrut pemain manapun dari Barcelona, dengan semua pemain bagus yang mereka miliki, saya tidak akan merekrut siapapun!”
~ kenapa, ron ??? takut tersaingi sama Messi dkk yak ?? :D
“Tentu saja klub bisa membayar 94 juta euro untuk saya. Atau lebih. Saya pikir saya pantas (dihargai) lebih.”
“Suatu ketika, anak saya menangis tanpa henti di saat saya bertanding, dan tidak mau tidur sampai saya mencetak gol. Saya mencetak gol dan lima menit kemudian ia tertidur.”
“Siapa itu Gotze? Di posisi apa ia bermain? Apakah ia bagus? Saya hanya memiliki sedikit waktu untuk melihat Bundesliga.”
“Saya senang ketika orang-orang mengejek saya. Saya sangat menyukai melihat rasa benci di mata mereka, mendengar cercaan mereka. Hal itu tidak mengganggu saya. Saya hanya merasa buruk ketika saya bermain buruk. Untungnya, hal itu jarang terjadi.”
“Itu (siulan ejekan dari pendukung Dinamo Zagreb) karena saya tampan, kaya, dan seorang pemain yang hebat. Mereka iri kepada saya. Saya tidak memiliki penjelasan lainnya.”
~ ini dia qoute yang terbaru dari CR7 :D
silahkan sahabat iT sekalian mau komen apa dari setiap qoute-nya CR7 ^^
wassalam...

3 komentar:

  1. tapi masih mending CR7 daripada anda..yang hanya bisa nulis sekedar Copas dari media internet. yang iri juga akan CR7..

    ingat mas..rejeki orang tuh masing2..siapa saja..baik CR7,messi,Ronney,Ibrahimov,R.Carlos,Beckham..
    mereka udah ditakdirkan jadi orang hebat..dan bukan ditakdirkan seperti anda..

    BalasHapus
  2. tapi menurut saya masih mending penulis blog ini daripada anda yg hanya bisa komentar tapi tidak memberikan solusi ataupun saran yg membangun, kalo tidak suka ya tidak usah dibaca apalagi sampai komentar negatif. you're looser, dude !

    BalasHapus
  3. saya ingin mmberikan kritik dan saran untuk pemilik blog ini dalam tinjauan atau review saya ttg artikel anda yg memuat kata2 kontroversial CR7

    seharusnya anda tau bahwa anda menulis di media social, yg nantinya akan di akses dan di baca oleh bnyak orang, jika anda sudah mengatahui anda bisa mngerti bahwa seharusnya apa yg anda sampaikan itu tidak mengandung unsur penyindiran dan tidak berimbang, seharusnya anda harus lebih berimbang dalam mnyampaikan informasi, tnpa memojokan salah satu pihak, manapun itu
    karena media merupakan media yg sangat memainstream pikiran org2 bnyak, anda tau bahkan tulisan anda ini bisa menimbulkan kontroversi dan perpecahan malah bisa menyulut permusuhan
    saran saya harus lebih menitikberatkan informasi yg akan disamapaikan apakah itu bermanfaat atau malah menjadi seakan2 itu kata2 curhatan dari diri anda sendiri,

    buat para komentator di atas, tidak selayaknya berkomentar yg jelek satu sama lainnya, seharusnya kita skedar mengingatkan dan memebrikan masukan, bukan malah menyulut genderang perang

    terimakasih sebelumnya

    BalasHapus

Thanks you, visitors.